Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Tutup Latsar CPNS, Bupati Barru Suardi Saleh Titip Empat Pesan


BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru,  Ir. H. Suardi Saleh. M. Si  menitip sedikitnya empat pesan sekaligus menjadi harapan saat  menutup Pelepasan Pelatihan Dasar (Latsar)  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  Pemkab Barru di, Menara Tower MPP,  Senin (1/11/2021).

Pesan yang disampaikan Bupati antara lain,  pertama. Terapkan berbagai ilmu yang telah didapat selama mengikuti  Latsar. Pemkab Barru katanya telah bekerja keras untuk membantu dan melayani memenuhi kewajiban, mengikuti Latsar CPNS. 

"Apa yang telah  saudara dapatkan selama  mengikuti Latsar CPNS adalah bekal awal  saudara bekerja sebagai ASN," katanya. 

Yang kedua,  Bupati berharap agar para  CPNS melaksanakan dengan sungguh-sungguh apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya disatuan kerja masing-masing. Saudara harus mampu menjadi aparatur yang mempunyai etos kerja yang tinggi, penuh ketekunan dan berdisiplin. 

Pesan ketiga Bupati tanpa sekat itu adalah,  jadilah  aparatur yang amanah, aparatur yang memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan bangsa. 

"Jangan sampai ada kesan,  persepsi dan citra negatif terhadap kinerja kita sebagai pelayan dan abdi masyarakat", katanya mengingatkan. 

Sedangkan pesan yang keempat adalah meminta kepada CPNS peserta Latsar untuk selalu meningkatkan kemampuan dan kapasitas dengan berbagai bekal pengetahuan dan keterampilan. 

Diingatkan,  tugas saudara kedepan semakin berat sehingga harus meningkatkan kemampuan kompetensi agar dapat mengatasi berbagai tantangan dalam pelaksanaan tugas yang diamanahkan. 

Hadir dalam tersebut, Kepala Puslatbang KMP LAN Makassar,  Dr. A. Taufik, M. Si. Sekda Barru Dr. Abustan. M. Si. Para Kepala SKPD lingkup Pemkab Barru.  (sam)

Posting Komentar untuk "Tutup Latsar CPNS, Bupati Barru Suardi Saleh Titip Empat Pesan"