Anggota DPR RI Drs H Jefry Romondnny M.SI, MM Berikan Bantuan Ke Yayasan Riyadul Huda Di Daerah Majalengka

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Anggota DPR RI Komisi VIII.Dapil IX wilayah Jawa Barat Dr H Jefry Romdonny M.SI.,MM memberikan bantuan meubeuler ke Yayasan Riyadul Huda yang berlokasi di RT/001.RW/006 Blok Tajurwangi Desa Waringin, Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Bantuan yang diberikan sesuai dengan permohonan dan kebutuhan pengurus yayasan tersebut yaitu 30 set meubeuler.

Dalam acara pemberian bantuan tersebut, Dr.H.Jefry Romdonny.M.SI.,MM diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Majalengka H Didin Jaenudin S.IP dari Partai Gerindra, baru-baru ini.

H Didin Jaenudin S.IP  dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih karena telah disambut dengan keramahan rasa kebersamaan.

Dikatakan, pandemi covid 19 banyak berakibat dalam kehidupan kita, seperti  berkurangnya pendapatan ekonomi dan lain sebagainya. Tapi kita mesti tetap tabah, kita hadapi covid ini dengan ikuti aturan protokol kesehatan.

H Didin Jaenudin S.IP mengemukakan pula, bahwa Jefry Romdonny.M.SI.,MM.tidak bisa hadir sehubungan adanya agenda kerja yang padat.

"Untuk itu, beliau minta maaf atas ketidak kehadirannya. Tapi sesuai yang diharapkan dari pengurus Yayasan ini barangnya bisa diterima dan dimanfaatkan sebaik-baiknya  untuk kebutuhan menambah perlengkapan di yayasan ini dapat mengajar peserta didik belajar baik dan meningkat ilmu pengetahuan baik umum pengetahuan agama nya." tutur H.Didin Jaenudin S.IP(Wakil Ketua DPRD Majalengka).

Dalam acara penerimaan bantuan meubeleur sebanyak 30 set, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Riyadul Huda Kyai H Jafar Sidik mengucapkan Rasa syukur  atas bantuan  tersebut.

"Kami beserta para pengurus akan menggunakan sebaik mungkin bantuan tersebut. Yayasan pondok pesantren Riyadul Huda juga akan tetap menjaga kesatuan NKRI yanf berlandasan Pancasila dan UUD 1945. Kami siap mengisi pembangunan dalam Pendidikan, " papar KH Jafar.

Ustad Agus selaku pembingbing / pengajar di yayasan menambahkan, untuk jumlah para santri dan santriwati yang di pondok berjumlah kurang lebih 180 ( seratus delapan puluh) santri dan santriwati.

Mereka berasal dari daerah  wilayah 3 (tiga) Cirebon, Bekasi, Bogor dan Jakarta.

Adapun pelajaran berbasis formal, ada Sekolah Madrasah Tsanawiyah( MTS)  dan Madrasah Aliyah berbadan Hukum atas nama Yayasan Riyadul Huda.

(Azis Siswanda)

Posting Komentar untuk "Anggota DPR RI Drs H Jefry Romondnny M.SI, MM Berikan Bantuan Ke Yayasan Riyadul Huda Di Daerah Majalengka"