Bupati Barru Kunker Ke Pulau Laut, Disambut Bupati Kota Baru Sayed Jafar

KOTABARU (wartamerdeka, info) -Bupati Barru, ir. H. Suardi Saleh, M. Si beserta rombongan mendarat di Pulau Laut Kotabaru, Kalsel melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) Kamis (16/12).

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Barru, Sulsel, ini disambut Bupati Kotabaru Sayed Jafar, Wakil Bupati beserta Forkopimda setempat.

Dikutip dari apahabar. com,  Bupati Barru H. Suardi Saleh yang turut didampingi Sekda Dr. Abustan dan sejumlah Pimpinan OPD dijadwalkan,  akan melaksanakan kunker di Bumi Sa Ijaan selama empat hari ke depan. mulai tanggal 16-19 mendatang.

Sementara agenda kunker sendiri di antaranya akan berbagi informasi tentang pengembangan sumber daya manusia didua daerah itu. Peningkatan perekonomian daerah, pengembangan transportasi maritim, serta pengelolaan potensi pariwisata daerah.

Bupati Kota Baru,  Sayed Jafar menyambut hangat kedatangan tamu istimewa Bupati Barru Provinsi Sulawesi Selatan di Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan. 

"Semoga melalui kunker ini bisa membawa manfaat, dan dampak positif untuk kemajuan kabupaten Barru, dan Kotabaru tercinta ini," tandas Sayed Jafar.

(syam).

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Kunker Ke Pulau Laut, Disambut Bupati Kota Baru Sayed Jafar"