Bupati Nelson Serahkan Bantuan Penghargaan Kepada 130 Orang Pelaku UMKM

LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Kamis, (30/12/2021), menyerahkan bantuan penghargaan kepada 130 orang pelaku umkm di Kabupaten Gorontalo, yang tersebar di beberapa kecamatan.

Di antaranya kecamatan Tibawa 4 kelompok, Pulubala 1 kelompok, Limboto 1 kelompok, tabongo 3 kelompok, serta Limboto Barat 4 kelompok. Dan satu kelompok mendapatkan Rp. 10.000.000 di Aula Kantor Camat Tibawa, Kamis (30/12/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Nelson mengatakan bantuan tersebut diberikan pemerintah daerah kepada para pelaku UMKM agar usaha mereka bisa kembali tumbuh.

Sebab UMKM tak melanjutkan usahanya karena kekurangan modal adanya pandemi covid-19 sat ini. Maka mereka pihaknya membantu, dengan begitu ekonomi bisa bangkit.

"Saya berharap berharap agar bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kepada dinas Koperasi dan Umkm untuk melakukan pendampingan dalam pemanfaatan bantuan," ungkap Nelson.

Penyerahan bantuan kepada 13 orang pelaku umkm dilakukan melalui kelompok. sebanyak 13 kelompok umkm. Masing-masing mendapatkan Rp. 1.000.000 per orang. (Irf)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama