Danramil Bersama Babinsa 404-07 Muara Enim Cepat Tanggap Atasi Pohon Tumbang


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Danramil 404-07 Muara Enim bersama Babinsa gerak cepat atasi bencana alam pohon tumbang di kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel, Selasa (07/12/2021).

Bencana alam tumbang bersama anggota cepat diatasi oleh anggota Babinsa Koramil 404-07 Muara Enim Babinkantibmas, Personel BPBD, Personel Pemadam kebakaran, Personel Dinas kebersihan.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari Ssos, M.Tr (Han) melalui Danramil 404-07 Kapten Inf Resman Sitohang mengatakan pada hari Selasa sekitar pukul 06 00 wib telah terjadi pohon tumbang di rumah dinas wakil Bupati adapun penyebab roboh akibat hujan deras dan akar pohon sudah pada busuk.

Upaya yang dilakukan oleh Babinsa beserta dinas BPBD Kabupaten Muara Enim menggunakan mesin pemotong kayu serta mengatur arus lalulintas di sepanjang jalan beringin di tempat kejadian.

Dikatakan Danramil 404-07 Muara Enim kepada masyarakat agar tetap waspada yang mana kita sudah memasuki di musim hujan bencana secara tiba tiba dalam bentuk apapun agar masyarakat berhati hati mengahapinya. (Agus v).

Posting Komentar untuk "Danramil Bersama Babinsa 404-07 Muara Enim Cepat Tanggap Atasi Pohon Tumbang"