Dilantik Bupati, Tri Nuril Fitri Jabat Kepala UPT PPA Lombok Utara

LOMBOK UTARA (wartamerdeka.info) - Tri Nuril Fitri, SE resmi memangku jabatan baru setelah resmi dilantik Bupati Lombok Utara, dihalaman Kantor Bupati Lombok Utara Provinsi NTB,  Jumat (17/12/2021).

Bersama   pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas,  Tri Nurul Fitri sendiri diangkat pada jabatan Kepala Unit Pelaksana Tehnis Perlindungan Perempuan dan Anak (UPT PPA).

Bupati Lombok Utara, H. Djohan Syamsu menyempaikan ucapakan  selamat kepada semua pejabat yang dilantik. 

Lebih lanjut Bupati mengingatkan, jabatan bukanlah hak untuk dimiliki selamanya tetapi suatu kehormatan atas dedikasi ,sehingga diharapkan kepada pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik, jujur dan penuh loyalitas yang tinggi. 

"Kami akan selalu melakukan evaluasi terhadap pejabat yang telah dilantik, baik terkait kinerja, dedikasi maupun loyalitasnya,"tandas Bupati.

Berdasarkan data,  Tri Nuril Fitri diangkat jadi PNS di Serui Papua, SK pertama di Bagian Humas Protokol tahun 2001. Tahun 2009 dilantik jadi Kasubag Perjalanan Dinas dan Protokol pada Bagian Humas Protokol Setda kabupaten Kepulauan Yapen Serui Papua sampai tahun 2015.

Setelah itu dari tanah Papua pindah ke Nusa Tenggara Barat (NTB) dan ditempatkan  di  Humaspro Lombok Utara selama 8 bulan. Kemudian Tri Nuril  Fitri dilantik jadi Kasi Perlindungan Perempuan dan Anak pada Bidang PPA Dinas Sosial PPPA Lombok Utara, 2016-2021 dan akhirnya dipercaya menjadi Kepala UPTD PPA Lombok Utara. 

(*/syam)

Posting Komentar untuk "Dilantik Bupati, Tri Nuril Fitri Jabat Kepala UPT PPA Lombok Utara"