Kantor BPJS Kesehatan Polman Juara Lomba Kebersihan dan Hemat Energi

POLEWALI (wartamerdeka.info) - Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Polewali Mandar (Polman) keluar menjadi juara pertama pada Lomba Kebersihan dalam rangka HUT ke 62 tahun 2021.

Penghargaan tersebut,  diserahkan langsung Bupati yang diwakili Wakil Bupati Polman Drs. Nasir Rahmat, M. Si dan diterima Kepala BPJS Kesehatan Cabang Polman diwakili Kepala Bidang SDMUKP H. Imran Hasyim, SE,  ditaman Harmonis Kantor Bupati Polman, Senin (27/12/2021).

 Pada lomba tersebut, Kantor Cabang BPJS Kesehatan Polman diganjar piagam penghargaan atas keberhasilan meraih nilai tertinggi 75 poin atas penilaian dari team penilai sebagai  Kantor terbersih dan peduli lingkungan hijau serta ramah lingkungan serta hemat energi. 


 Bupati Polman yang diwakili Wakil Bupati,  Drs. Nasir Rahmat, M. Si mengharapkan agar  seluruh OPD, BUMD BUMN yang ada di Polman agar senantiasa lebih menjaga kebersihan Kantor dan selalu melaksanakan penghijauan dengan mananam pohon di sekitar kantor.  

Selain pohon penghijauan juga diharapkan memanfaatkan pekarangan yang kosong untuk  menanam tanaman kebutuhan sehari hari,  termasuk tanaman obat-obatan. 

"Kebersihan dan keindahan kantorbukan hanya jika akan dilakukan lomba akan tetapi dapat secara kontinyu agar suasana dilingkungan setempat nyaman dan sejuk agar kesehatan lingkungan dapat terjaga," ujar Wakil Bupati. 

Terpisah usai menerima piagam penghargaan, Imran Hasyim mengaku menjaga kebersihan, pemanfaatan pekarangan dengan tanaman penghijauan dan sayur-sayuran dan obat-obatan sudah menjadi kegiatan rutin,  bukan hanya saat menghadapi Lomba. 

Terkait dengan hemat energi, Kantor BPJS Polmas berusaha menggunakan listrik sehemat mungkin. Alat pendingin ruangan  AC dipadamkan atau dimatikan jika tidak perlu, begitu pula lampu ruangan. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Kantor BPJS Kesehatan Polman Juara Lomba Kebersihan dan Hemat Energi"