Kapolres Majalengka Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Tiga Kecamatan

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Dalam mendukung dan mensukseskan Program Pemerintah tentang pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid 19, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi 19 di Tiga Kecamatan Kabupaten Majalengka, Rabu (29/12/2021). 

Dalam pemantauan Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid 19,Kapolres Majalengka didampingi oleh  Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, Kapolsek Malausma Iptu Agus Malik,Kapolsek Lemahsugih Iptu Yuyun dan KBO Sat Intelkam Iptu Adeng.

Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran dari Covid-19 serta agar mencapai target Herd Immunity, Kapolres Majalengka kali ini memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi baik di wilayah Kecamatan Cikijing di Desa Sindang, Malausma di Desa Lebakwangi dan Lemahsugih di Desa Padarek.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, dilokasi kegiatan vaksinasi mengapresiasi apa yang dilakukan Puskesmas, Polsek Jajaran bersama Koramil serta para relawan yang tidak kenal lelah untuk program percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Majalengka dengan melibatkan UMKM masyarakat sekitar.

Kapolres juga menuturkan, upaya vaksinasi ini untuk mempercepat herd immunity, kata AKBP Edwin Affandi adalah target yang di harapkan dalam percepatan vaksinasi di Majalengka.

Lebih lanjut, agar warga yang belum melaksanakan vaksin mendatangi gerai-gerai vaksin, agar apa yang kita harapkan untuk memenuhi herd immunity segera terpenuhi, cukup hanya membawa KTP atau surat domisili dan dalam keadaan sehat, itu semua tidak  ada biaya dan gratis.

Ia berharap, selama kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu rajin mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak walaupun sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19, "tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana.

(Aziz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama