Kapolsek Pasarkemis Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun Di SDN III Pasarkemis

KAB TANGERANG (wartamerdeka.info) - Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Maryadi, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan peninjauan vaksinasi kepada anak Sekolah Dasar yang berusia 6 sampai 11 Tahun bertempat di Sekolah Dasar Negeri III Pasarkemis, Jum'at (17/12/2021).

Pada saat melaksanakan peninjauan Kapolsek didampingi Kepala Sekolah SDN III Pasarkemis Bpk. Aan, Ir. Bhabinkamtibmas Bripka Aji Solehudin dan Bripka Ria Sandi.

“Hari ini saya melihat dan meninjau program vaksinasi yang diadakan di Sekolah Dasar Negeri III Pasarkemis dan Saya melihat semuanya berjalan lancar,” ujar AKP Maryadi.

Maryadi berharap dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan di sekolah tersebut dapat menekan laju penyebaran COVID-19. Sehingga herd immunity atau kekebalan kelompok dapat segera tercapai.

“Kita harapkan makin banyak siswa, murid yang divaksinasi akan mempercepat proses belajar tatap muka, walaupun saat ini proses pembelajaran tatap muka sudah berjalan namun belum mencapai 100 persen, karena kita ingin anak-anak segera memperoleh ilmu kembali di sekolah,” imbuhnya.

Maryadi juga mengingatkan para pelajar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Langkah itu penting untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Protokol kesehatan harus dijaga ketat terutama pakai masker jangan sampai di lepas selama proses belajar mengajar. Hal itu penting untuk menjaga kita semuanya agar tidak menularkan dan tidak tertular oleh COVID-19,” terangnya. (Fatah)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Pasarkemis Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun Di SDN III Pasarkemis"