Pantau Objek Wisata, Kanit Samapta Polsek Argapura Himbau Pengelola Dan Pengunjung Tetap Terapkan Prokes

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kepala Unit Samapta Polsek Argapura Polres Majalengka Aiptu Avid Junaedi bersama Bhabinkamtibmas Briptu Anggi Diandi melaksanakan kontrol situasi di objek wisata Lawang Saketeng yang berlokasi di Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura, Minggu (12/12/2021) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Avid Junaedi menghimbau kepada pengelola wisata dan para pengunjung agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) salah satunya memakai masker, tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh, guna mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di tempat wisata.

Pada kesempatan  Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pengelola wisata agar menyiapkan sarana mencuci tangan dan hand sanitizer, melakukan penyemprotan cairan desinfektan, termasuk pemasangan banner dan spanduk mengenai antisipasi terhadap penyebaran Covid-19, ujar Briptu Anggi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura Iptu Agus Purwanto mengatakan bahwa kegiatan patroli ke objek-objek wisata dilakukan secara rutin terlebih pada hari libur ini.

"Tujuannya, mendukung kebijakan  Pemerintah, sebagai upaya dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah," pungkasnya.(AS)

Posting Komentar untuk "Pantau Objek Wisata, Kanit Samapta Polsek Argapura Himbau Pengelola Dan Pengunjung Tetap Terapkan Prokes"