Polsek Malausma Laksanakan Ops Yustisi Pendipslinan Prokes Covid-19

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Jajaran Polsek Malausma Polres Majalengka melaksanakan giat patroli dan sambang di wilayah binaan dalam rangka memantau situasi wilayah disamping menyerap informasi serta menyampaikan himbauan kamtibmas dan Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan antisipasi dan mencegah penyebaran covid 19 kepada warga binaan.

Terlihat Kanit Binmas Polsek Malausma Polres Majalengka Bripka Ence Hasanudin beserta Anggota lainnya melaksanakan Ops Yustisi sekaligus sambang warga di sekitaran Lokasi Pasar Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Senin (13/12/2021).

Dalam Ops Yustisi tersebut Kanit Binmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk ikut berperan aktif didalam menjaga lingkungannya agar tetap kondusif serta mematuhi himbauan pemerintah terkait pendisiplinan protokol kesehatan untuk taat dan patuh melaksanakan 5M yaitu Memakai maskker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“5M hal tersebut sebagai salah satu upaya awal pencegahan agar tidak tertular serta akan dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19,” ucap Kanit Binmas Bripka Ence Hasanudin.

Disamping itu juga menghimbau kepada warga agar selalu siaga dan peka terhadap lingkungan karena akhir-akhir ini sudah banyak terjadi kasus pencurian khususnya pencurian pretima. Agar  warga dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri sehingga akan dapat mencegah terjadinya tindak kriminal di masyarakat khususnya dilingkungan tempat tinggalnya.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma Iptu Agus Malik menyampaikan, dalam kegiatan ops Yustusi Polsek Malausma, warga menyambut baik dan menyatakan siap mentaati himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid 19. 

Kapolsek Malausma menjelaskan bahwa akhir akhir ini Personil Polsek Malausma secara rutin sambangi warga berikan himbauan jaga kamtibmas diwilayah Kecamatan Malausma dan memberikam himbauan terkait prokes. (AS) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama