Sat Lantas Polres Barru Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Di Lokasi Banjir

BARRU (wartamerdeka.info) – Sat Lantas Polres Barru  Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di sejumlah  kawasan atau titik rawan banjir, salah satunya di Desa Ajjakkang Kec.Soppeng Riaja Kabupaten Barru, Selasa (7/12/2021).

Personil Sat Lantas Polres Barru yang turun langsung selain  melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas,  juga memberikan Himbauan kepada masyarakat yang melintas agar berhati hati dan mengurangi kecepatan kendaraan.

Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto S. IK.,MM melalui Kasat Lantas Polres Barru AKP. Abd. Samad, SH mengatakan selain melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk antisipasi kemacetan juga di laksanakan himbauan Agar kendaraan yang melintas berhati – hati di lokasi Jalan terendam Banjir.

“Sampai dengan saat ini Situasi arus lalu lintas masih berjalan normal dan Anggota Kami masih melaksanakan Pengaturan dan Patroli pemanatauan arus lalu lintas di Lokasi jalan terendam banjir tersebut, kami juga menghimbau agar masyarakat tetap berhati-hati di jalan, karena dalam beberapa hari ini intensitas curah Hujan cukup tinggi dan di beberapa ruas jalan memang terendam air dan licin," jelas Kasat  Lantas. Abd. Samad. 

(Rls/Sam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama