Serma Suparno Jadi Calon Kepala Desa Tanjung Lontar

LAHAT (wartamerdeka.info) - Pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Lahat akan dilaksanakan pada bulan Desember 2021. Salah satunya, yang akan ikut berlaga adalah Serma Suparno, calon kepala desa Tanjung Lontar, Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Sumsel.

Calon kades nomor urut (01) itu, adalah anggota Kodim 0404 Muara Enim yang bertugas di Koramil 404-07 Muara Enim.

Ia adalah anggota Babinsa Desa Kepur yang masih aktif melaksanakan tugas negara selalu membina serta mengayumi masyarakat kukuh dalam melaksanakan tugas kesatuan TNI AD.

Saat ditemui  Sabtu (04/12/2021) dia menyatakan kesiapannya menghadapi Pilkades yang akan digelar pada tanggal 9 Desember tahun 2021.

Serma Suparno mengatakan, dia ikut kompetisi calkades ini atas dasar kemauan sendiri dan dukungan pihak keluarga tentunya.

"Dalam hal ini saya terinpirasi untyk membangun Desa Tanjung Lontar terutama di  sektor pertanian, agama, tempat pengajian Alquran (TPA) dan kebersihan desa," katanya.

Adapun Visi dan Misi adalah ingin membentuk koperasi pertanian. Melalui koperasi ini akan mempermudah mencari bibit atau pupuk yang dibutuhkan para petani.

Dia juga akan membangun jalan setapak menuju perkebunan dan sawah.

Suparno mengajak kepada masyarakat desa Tanjung Lontar untuk bergandeng tangan bersatu melalui musyawah mufakat bergotong royang membangun desa.

"Jangan lupa tanggal 9 Desefmber 2021 untuk menggunakan hak pilih, dan diharapkan kepada masyarakat jangan ada permusuhan dan jangan mudah terpancing dalam segi apapun yang akan merusak kita semua.

Jaga kesatuan kita dan selalu mematuhi prokes, serta menjalankan 3M agar kita terhindar dari virus covid 19," ujar Suparno. (Agus v). 


     

Posting Komentar untuk "Serma Suparno Jadi Calon Kepala Desa Tanjung Lontar"