Silaturahmi Dengan Kapolres Majalengka, Kadis Perindustrian Dan Perdagangan Siap Bersinergi

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menerima kunjungan silaturahmi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Majalengka Aeron Randi, bertempat di ruang kerja Kapolres Majalengka, Jumat (24/12/2021) kemarin.

Pada  kegiatan silaturahmi itu, Kapolres Majalengka didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Djonnaidi dan Kanit II Sat. Intelkam AIPDA Syamsul Iswahyudi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan  terimakasih kepada Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Majalengka di tengah kesibukannya sudah meluangkan waktu untuk datang ke Polres Majalengka. 

"Pada kesempatan ini saya ingin tahu terkait dengan situasi Pasar Sindangkasih saat ini karena beredar isu bahwa terdapat permasalahan horizontal dimana janji-janji yang meyakinkan kepada masyarakat/ pedagang seperti uang muka Pasar Sementara."

Namun ketika setelah ada pencabutan kerjasama antara Investor dengan pemerintah daerah tidak ada lagi kabar dan akhirnya timbul gejolak di dalam. Kemudian bagai mana tindakan Pemda selanjutnya.

"Perihal penerapan aplikasi peduli lindungi, apakah sudah diterapkan di tempat tempat industri yang ada di Majalengka," tanya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Sementara ini Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Majalengka Aeron Randi menyampaikan Perlu di ketahui bahwa saya baru menjabat menjadi Kadis Perdagangan dan Perindustrian kurang lebih 1 bulan setengah sedangkan permasalahan proses Revitalisasi Pasar Sindangkasih saat itu sudah ada, dimana yang saya ketahui bahwa awal proses lelang tender sekitar Bulan November tahun 2020.

Terkait aplikasi peduli lindungi di tempat tempat Industri baru bisa berjalan pada tempat perbelanjaan seperti Supermarket, Swalayan. 

Sedangkan untuk saat ini untuk Pasar Rakyat belum bisa berjalan. Namun selanjutnya akan terus dikembangkan dan ditingkatkan agar penerapan Peduli lindungi bisa bejalan di semua sektor industri. 

Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Majalengka mengatakan, ihaknya akan selalu siap bersinergi dengan Polres Majalengka untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas Kabupaten Majalengka. Tukasnya.

(Aziz)

Posting Komentar untuk "Silaturahmi Dengan Kapolres Majalengka, Kadis Perindustrian Dan Perdagangan Siap Bersinergi"