Tanggapi Laporan Kasus Pemalakan, Polisi Jakbar Sisir TL Tomang

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menanggapi adanya aduan masyarakat terkait aksi pemalakan di TL Tomang Jakarta Barat kepada para sopir truck yang melintas, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat dengan cepat bergerak menyisir ke lokasi kejadian.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rahmad Sujatmiko menjelaskan dia menerima adanya aduan terkait keresahan dari masyarakat

"Masyarakat melaporkan kepada kami akan adanya aksi pemalakan kepada sopir truck yang melintas di Tl Tomang Jakarta Barat," ujar Kompol Rahmad Sujatmiko saat dikonfirmasi, Minggu (5/12/2021).

Berangkat dari laporan tersebut kemudian tim di bawah pimpinan Kasubnit tim TPP 2 Pimpinan Ipda Gregorius M Patria Tama bergerak langsung ke lokasi kejadian

"Di lokasi kemudian Tim melakukan penyisiran namun tidak di temukan ciri-ciri para pelaku aksi pemalakan," kata Rahmad.

Tak berhenti sampai disitu kemudian tim menggali informasi kepada para anak jalan yang biasa ngamen di lokasi.

"Kegiatan patroli dengan Kr roda 2  pada jam2 tertentu akan kita  lakukan agar kejadian premanisme seperti ini tidak terulang kembali " pungkasnya.

Dia menghimbau kepada pengguna kendaraan agar segera melaporkan kepada polisi jika mengalami ataupun menjumpai  aksi pemalakan tersebut.

"Jangan Sungkan Untuk segera melaporkan kepada kami, " tegas Rahmad.

Kegiatan patroli dialogis ini terus kami lakukan setiap harinya terlebih kami intensif kan di jam rawan terjadi nya aksi kejahatan jalanan.

"Patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan wilayah Jakarta Barat yang aman dan kondusif," tutupnya. (A)

Posting Komentar untuk "Tanggapi Laporan Kasus Pemalakan, Polisi Jakbar Sisir TL Tomang"