Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Terus Dampingi Giat Vaksinasi Anak

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Program Vaksinasi bagi anak anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka terus gencar dilaksanakan. 

Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Polres Majalengka Bripka Gilang  Indra, juga terus melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi, yang kali ini, Kamis (27/1/2022), diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Malausma, Kabupaten Majalengka bertempat di SDN 1 Buninagara. 

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Gilang Indra memberikian semangat dan motivasi kepada anak anak yang melaksanakan Vaksinasi dan memberikan huimbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma Iptu Agus Malik mengatakan, kegiatan pendampingan yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi anak anak tentang program Vaksinasi tersebut. 

"Vaksinasi Merdeka Anak ini bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) yang mulai dilaksanakan 100% dan melindungi anak-anak dari paparan Covid-19 khususnya varian baru yaitu Omicron yang perkembangannya cukup cepat,”tutur Iptu Agus Malik.

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Terus Dampingi Giat Vaksinasi Anak"