Bupati Lamongan Dukung Komitmen Bank Jatim Untuk Tingkatkan Kualitas Layanan

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mendukung penuh Komitmen Bank Jatim dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. 

Hal itu disampaikan ketika menghadiri Penandatanganan MoU antara Bank Jatim Cabang Lamongan dengan RSUD dr Soegiri Lamongan dan Bumdes Sumber Makmur Desa Kemantren Paciran di Stadion Surajaya, Sabtu (29/1/2022).

Bupati Yes mengungkapkan, penandatanganan kesepakatan bersama tersebut merupakan momen penting upaya Bank Jatim mendekatkan  pelayanan kepada masyarakat.

"Satu hal yang yang yang kita ingat hari ini bahwa Bank Jatim berusaha terus-menerus memperbaiki dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pelayanan yang diberikan oleh Bank Jatim semakin dirasakan manfaatnya di seluruh penjuru wilayah kabupaten Lamongan," terang Bupati Yes.

Bupati Yes berharap penandatanganan MOU antara RSUD Dr soegiri Lamongan dengan Bank Jatim tentang pembayaran jasa layanan kesehatan menggunakan virtual account Bank Jatim diharapkan memudahkan masyarakat dalam bertransaksi. Pun demikian teken MoU antara Bank Jatim dengan Bumdes Sumber Makmur sebagai agen laku pandai Bank Jatim akan semakin mendekatkan keberadaan Bank Jatim dengan masyarakat dipelosok Lamongan. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Komisaris Independen Bank Jatim Prof Candra Fajri Ananda, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Jatim Erdianto Sigit Cahyono, Pemimpin Devisi Kredit Komsumer Bank Jatim Sismaryadi, Pimpinan Bank Jatim Cabang Lamongan Sigit Tri Atmoko, Direktur RSUD dr Soegiri,  dr Moh Chaidir Anas dan Ketua Bumdes Sumber Makmur, Fatih beserta Kepala OPD terkait. 

Usai teken MoU,  kegiatan yang berpusat di Stadion Surajaya ini juga dilakukan pertandingan bola persahabatan antara Pemkab Lamongan dengan Bank Jatim sebagai upaya saling menguatkan kedua belah pihak. (Mas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama