Jaga Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan LSM Penjara Indonesia

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Djonnaidi terima silaturahmi dari LSM Penjara Indonesia bertempat di aula Sindangkasih Polres Majalengka, Rabu (19/1/2022).

Tatap muka Kapolres Majalengka Bersama LSM Penjara yang digelar dengan suasana penuh keakraban dan kehangatan tersebut diikuti oleh pengurus LSM Penjara Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka menyampaikan sebagai aparat keamanan tentu Polri terkhusus Polres Majalengka tidak dapat bekerja sendiri dalam menjaga situasi Kamtibmas di kabupaten Majalengka.

“Kita telah berdiskusi bersama mencari solusi dan membuka fikiran dalam pertemuan ini. Apa saja permasalahan yang ada agar Kamtibmas tetap aman, damai dan tentram sehingga perekonomian berjalan dengan baik,” jelas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Sementara itu, perwakilan  pengurus LSM Penjara Indonesia yang hadir menyampaikan siap untuk membantu Polres Majalengka dalam menjaga kamtibmas di Wilayah hukum Polres Majalengka.

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama