Jumat Bersih Polres Majalengka Cegah COVID-19 Dipimpin Langsung Oleh Kabagren

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar menimpin Apel Olahraga Pagi dilanjutkan Kegiatan Korve di Mako Polres Majalengka, Jumat (7/1/2022).

Rutinitas Hari Jumat dilaksanakan apel olahraga pagi dilanjutkan dengan korve baik di lingkungan ataupun di ruangan masing masing, bertujuan agar saat kita berada di lingkungan selalu bersih dan merasa nyaman.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabagren Kompol Cucu Supiar mengatakan giat bersih bersih ini dilakukan oleh segenap Anggota guna mencegah berkembangnya virus Covid-19.

Aksi bersih bersih pagi itu yang di Pimpin oleh Kabagren dan di Ikuti seluruh Anggota Polres Majalengka dengan lokasi lingkungan Mako dan sekitarnya, baik di dalam maupun di luar Mako.

Giat bersih bersih ini dilaksanakan setiap hari agar kebersihan Mako Polres Majalengka bersih dan sehat serta terbebas dari penyebaran Virus Covid19 maupun bibit penyakit lainnya yang berbahaya.

Disamping giat bersih bersih Personil Polres Majalengka disiplin laksanakan cuci tangan dengan sabun, Jaga jarak aman dan selalu memakai masker dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Kabagren Kompol Cucu Supiar juga menyampaikan bahwa menjaga kebersihan bagian daripada iman , seperti yang telah disabdakan Rasulullah Muhammad SAW, maka bersih bersih ini pastinya bernilai ibadah. 

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama