Kapolres Barru Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat

BARRU (wartamerdeka.info) - Kepolisian Resor Barru menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Januari 2022 bertempat  di Lapangan Apel Polres Barru, Senin (03/01/2022) . 

Upacara dipimpin Langsung Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono S.I.K., M.M dengan perwira upacara AKP Sutarno dan Komandan upacara Ipda Rijal.

Peserta upacara pejabat utama Polres Barru, Kapolsek Jajaran, para Personil yang naik pangkat serta seluruh personil Polres Barru. 

Kapolres Barru mengingatkan kepada para Personil yang naik pangkat bahwa dengan bertambahnya pangkat, maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas.

"Dengan adanya kenaikan pangkat setingkat  lebih tinggi, maka tanggung jawab semakin besar, apalagi yang naik jadi perwira, jangan kelakuan masih seperti saat masih jadi Bintara," ucap Kapolres.

Pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut sebanyak 42 orang personel Polres Barru diantaranya 4 Personel Perwira dan 38 Personel Bintara yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang disandang sebelumnya.

"Saya ucapkan selamat Tahun Baru 2022 dan selamat juga kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini, semoga dengan pangkat yang baru menambah kebahagiaan saudara dan keluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara," tutup Kapolres.

(Res/Syam).

Posting Komentar untuk "Kapolres Barru Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat"