Kapolresta Tangerang Pimpin Sertijab Kabag Log, Kasat Narkoba, Dan Kapolsek Balaraja

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Log, Kasat Narkoba, dan Kapolsek Balaraja, Senin (17/1/2022). Upacara Sertijab dilaksanakan di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten.

Kabag Log yang sebelumnya dijabat Kompol Agus Haerudin kini dijabat Kompol Budi Warsa yang sebelumnya menjabat Kasiaga 1 Bagdalops Roops Polda Banten. Sedangkan Kompol Agus Haerudin akan menduduki jabatan Kabag Log Polres Lebak.

Kompol Panji Firmansyah yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba selanjutnya akan menjabat Kaurlitpers Subbid Paminal Polda Banten. Sedangkan jabatan Kasat Narkoba akan dijabat Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita yang sebelumnya menjabat Kapolsek Balaraja.

Untuk kursi Kapolsek Balaraja akan dijabat Kompol Heri Fitriyono yang sebelum menjabat Kasiturjawali Subditgadum Ditsamapta Polda Banten.

Zain mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polda Banten Ini merupakan proses yang sudah terencana dan merupakan dinamika organisasi Polri. Lanjutnya, sekaligus dalam rangka promosi.

 "Saat ini semua pihak sedang menghadapi pandemi Covid-19. Oleh karena itu, saya kembali mengajak semua jajaran untuk terus berusaha mendisiplinkan masyarakat agar tertib melaksanakan protokol kesehatan," kata Zain.

Zain menerangkan, semua elemen masih harus terus mengawal protokol kesehatan agar konsisten dilaksanakan masyarakat. Zain juga menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Polresta Tangerang. Wahyu mendoakan pejabat lama selalu sukses dalam meniti karir.

"Kepada pejabat yang baru kami ucapkan selamat bergabung. Segera sesuaikan diri dan langsung bekerja melayani masyarakat," pungkasnya.(Fatah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama