Kapolsek Cikijing Monitorinh Vaksinasi Anak SDIT Ponpes Nurul Barokah

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Kompol Toto Sumarto didampingi Anggota Bhabinkamtibmas terjun langsung melakukan Monitoring Vaksinasi untuk Anak-Anak Usia 6 Tahun sampai dengan 11 Tahun di SDIT Ponpes Nurul Barokah, Desa Kancana, Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (11/01/2022).

“Vaksinasi Anak Usia 6 Tahun sampai dengan 11 Tahun ini bertujuan untuk segera mewujudkan Herd Immunity Masyarakat khususnya di Kalangan Anak-Anak Sekolah Dasar". Terangnya.

“Dengan bersinergi bersama Tim Nakes Puskesmas Cikijing, kegiatan Vaksinasi untuk Anak Usia 6 sampai 11 Tahun yang dilaksanakan di SDIT Ponpes Nurul Barokah Desa Kancana ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan,"  ucap Kapolsek.

“Sesuai Arahan Pemerintah dalam Pemberian Vaksinasi bagi Anak Usia 6 sampai 11 Tahun, agar dapat mencegah juga Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19,"  tambahnya.

“Maka dalam hal ini selaku Kapolsek Cikijing bersama Dinas Kesehatan dan Nakes Puskesmas Cikijing membantu Pemerintah untuk Pelaksanaan serta menyukseskan Program Percepatan dalam Penanganan Covid-19," jelas Kapolsek Cikijing.

“Anak-Anak SDIT Ponpes Nurul Barokah ini hebat berani divaksin. Dalam mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama dengan jenis Vaksin Sinovac ini mereka semua tidak ada yang takut. Bahkan Anak-Anak ini sudah paham betul bagaimana pentingnya Vaksin agar resiko terkena Virus Covid-19 dapat dicegah," tutup Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto.

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama