MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara Siap Menggelar Aksi Selamatkan Jalan Raya

Awari Darwin, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Lampura

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara dalam waktu dekat akan melaksanakan gerakan selamatkan jalan raya dari kegiatan kegiatan mobilisasi angkutan batubara yang melebihi tonase dan melintas di daerah Lampung Utara.

Hal itu disampaikan Awari Darwin selaku Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Lampura, Kamis (26/01/2022). 

Pihaknya juga akan langsung mengajak dan melibatkan PAC PP se-kecamatan yang ada di Lampung Utara yang dilalui oleh mobil batubara. Karena permasalan ini juga sebagian adalah aspirasi masyarakat yang diserap kawan kawan PAC. 

Lebih lanjut Awari Darwin  juga menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila akan memakai cara cara yang baik dan elegan untuk mengapresiasikan aspirasi kawan kawan. 

“Kita akan bicarakan ini dengan pihak-pihak terkait seperti pemerintah daerah baik eksekutif maupun legislatif serta pihak kepolisian," ujar Darwin.

Pihaknya, akan selalu bersinergi dengan semua pihak dalam rangka menyikapi hal hal yang berkaitan dengan gangguan keamanan dan ketertiban.

"Ini pula yang disampaikan oleh pak Kapolri saat mubes di Jakarta. Beliau berharap Polri dan PP bisa saling bekerjasama Dalam menjaga Dan membantu Penegakkan Kamtibmas demi masyarakat Indonesia pada umumnya, " katanya.

Oleh karenanya kita akan bergerak total dalam menyikapi hal ini jika masih saja kita temui dan dengar adanya pelanggaran-pelanggaran yang merusak jalan raya.

"Karena masalah ini sudah lama dan sering digaungkan oleh kawan kawan aktivis sosial di Lampung Utara, makanya kami sebagai ormas terpanggil Untuk menyikapi ini Dengan total. Dan Ini akan kami koordinasikan ke tingkat wilayah Dan Tingkat MPN,'' tambah Darwin yang juga koordinator dalam Gerakan ini.(yoke)

Posting Komentar untuk "MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara Siap Menggelar Aksi Selamatkan Jalan Raya"