PD IWO Silahturahmi Ke Sekretaris Daerah Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Ketua PD IWO Lampung Utara Mirza bersilaturahmi ke Sekretaris Daerah Pemerintah kabupaten Lampung Utara Drs H Lekok MM, Selasa (18 Januari 2022).

Sekda Lampung Utara Lekok mengapresiasi  PD IWO Lampung Utara yang telah mendukung kabupaten Lampung Utara dalam memberikan dan menyajikan berita-berita yang berimbang yang bermanfaat bagi masyarakat luas khususnys kabupaten Lampung Utara.

"Saya ucapkan apresiasi kepada PD IWO Lampung Utara atas dukungan menyebarluaskan berita-berita atau informasi program-program pemerintah yang bermanfaat bagi masyarakat, " tutupnya. 

Ketua PD IWO Lampung Utara Mirza menegaskan dirinya siap membantu memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Lampung Utara khususnys,untuk mewujudkan kabupaten Lampung Utara menjadi lebih baik dan maju. 

"Kami siap mendukung serta mensupport program-program pemerintah daerah, kami akan berperan sebagai mana mestinya tugas kami sebagai jurnalis yang memberikan informasi yang benar dan akurat sehingga tidak menimbulkan opini tidak benar di masyarakat Lampung Utara, "tegas Mirza.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama