Polsek Cingambul Ajak Warga Berkoordinasi Untuk Jaga Kamtibmas

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripda Fredy memberikan himbauan prokes serta kamtibmas kepada masyarakat di Desa Rawa Kecamatan Cingambul, Sabtu (29/1/2022).

Bripda Fredy memberikan imbauan sebagai suatu upaya untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan demi kepentingan bersama.

Selain itu juga mengingatkan masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan anggota kepolisian dan aparat desa, untuk menjaga kamtibmas di Desa Rawa Kecamatan Cingambul.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul Iptu Entis Sutisman menegaskan kegiatan patroli dan imbauan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya Kriminalitas serta mengantisipasi merebaknya Covid 19.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan bekerja sama dengan segenap lapisan masyarakat untuk berpartisipasi memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dan edukasi warga terkait wabah tersebut dimana penularannya yang sangat cepat.” tegas Iptu Entis Sutisman.(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama