Resmikan Musala Al-Ashri Polsek Kangkung, Kapolres Kendal : Semoga Bisa Meningkatkan Iman dan Taqwa

KENDAL (wartamerdeka.info) - Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto meresmikan Musala Al-Ashri, yang dibangun di area Polsek Kangkung, Jumat (14/1/2022).

Acara peresmian dihadiri Wakapolres Kendal, Kompol Donny Eko Listianto, beserta jajaran, juga seluruh Kapolsek di wilayah hukum Polres Kendal.

Selain itu acara juga dihadiri Forkopimcam Kecamatan Kangkung, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama serta perwakilan masyarakat setempat.

Kapolsek Kangkung, AKP Asri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbang pembangunan Musala Al Ashri.

Dikatakan, Musala Al-Ashri yang dibangun dengan donasi dari anggota Polsek dan juga sumbangsih masyarakat, juga dibantu oleh Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Kangkung.

"Kami berharap dengan dibangunnya musala ini bisa dipergunakan masyarakat sekitar dan juga bisa meningkatkan iman dan taqwa bagi para anggota Polsek Kangkung," ungkap AKP Asri.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Kendal didampingi Wakapolres, Camat Kangkung dan tokoh agama Kecamatan Kangkung.

Usai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti Musala Al-Ashri, Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto kepada wartawan mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek Kangkung, yang sudah membangun tempat ibadah di area polseknya.

Menurutnya, selain menerima laporan dan memberikan pelayanan, polsek juga mewujudkan tempat ibadah bagi masyarakat.

"Saya apresiasi kepada pak Kapolsek Kangkung yang sudah mewujudkan tempat ibadah di wilayah Kangkung ini," ungkapnya.

"Semoga musala ini bermanfaat bagi anggota dan masyarakat. Juga bisa meningkatkan iman dan taqwa," kata AKBP Yuniar. (A) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama