Sambangi Pedagang Kaki Lima, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Berikan Motivasi Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Bhabinkamtibmas Desa Cimeong Polsek Banjaran Polres Majalengka Briptu Yohan dan Briptu Rizki melaksanakan sambang ke penjual kaki lima bertempat di Desa Cimenong Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Kamis (27/1/2022).

Bhabinkamtibmas Briptu Yohan dan Briptu Rizki menyambangi para pedagang kaki lima yang berjualan di wilayah binaannya sekaligus memberi motivasi kepada para pedagang agar para pedagang tetap semangat, tidak putus asa dalam berjualan di masa pandemi Covid 19.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada pedagang agar menjadi pedagang yang jujur, tidak menjual barang yang kurang baik kepada pembeli serta tidak mempercayai berita-berita Bohong atau hoax yang dapat menimbulkan keresahan dikalangan pedagang,dan jangan pula menjadi penyebar berita hoax, sebaiknya menyaring dahulu sebelum berita itu disebarkan, baik secara lisan maupun kemedia sosial.

“Kami berikan himbauan prokes kepada pedagang dan pembeli agar tetap mematuhi prokes walaupun untuk wilayah Kabupaten Majalengka sudah dinyatakan level 2 namun tetap harus selalu waspada agar terhindar dari covid 19,” ucap Briptu Yohan.

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama