Tanpa judul

 Centra Kuliner Dan Tempat Hiburan Menjadi Sasaran Vaksinasi Mobile Polsek Tarumajaya



Kab Bekasi - Dalam membantu program Pemerintah, Percepat Vaksinasi Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi, laksanakan Vaksinasi Mobile (keliling). Menyasar tempat-tempat hiburan dan Centra Kuliner dan juga Kafe, yang berada di wilayah hukum Polsek Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat. Rabu Malam 16 februari 2022.



Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Tarumajaya AKP. Dr. Edy Suprayitno, SH. MH. mendatangi dan juga menghimbau serta memberi tau kalau ada kegiatan Vaksin keliling dari Polsek Tarumajaya.


Kapolsek mengajak para pemilik usaha, pengelola, karyawan, dan sampai pengunjung dari centra kuliner, kaffe dan juga tempat hiburan seperti billyar serta karaoke yang berada di Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, untuk jalankan Vaksinasi bila mana yang belum pernah tervaksin dan bagi yang sudah tervaksin hendaknya jangan lalai akan protokol kesehatan yang berlaku. 



Vaksinasi Keliling di Centra Kuliner, Cafe, UMKM, Tempat Hiburan yang berada diwilayah Kec. Tarumajaya Bekasi dan Pemantauan Penerapan Protokol Kesehatan Serta pihak Polsek juga membagikan masker secara gratis kepada  para pengunjung. 


"Dan adapun jumlah keseluruhan yang divaksin pada malam hari ini, rabu 16 februari 2022 malam, ada sebanyak 17 orang (Vaksin Dosis 2, dan Booster).



Yang bertugas pada kegiatan Vaksin keliling pada malam hari ini diantaranya :  

AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH. (Kapolsek Tarumajaya)

IPDA. Fauzi, SH (Kanit Intelkam) 

PELTU. Karmadi (Piket Koramil 02 Tarumajaya) 

Suseno, Spd (Kasi Trantib Kec. Tarumajaya) 

Tenaga kesehatan dan juga Relawan serta Awak Media. 


Hingga kegiatan di hentikan, situasi aman dan  Kondusif

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama