Pengurus KKDB Kota Makassar Dilantik, Tokoh Pemuda Barru MHG: Semoga Makin Solid

MAKASSAR  (wartamerdeka.info) – Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Kota Makassar menggelar pelantikan pengurus di Hotel Grand Asia, Ahad (6/2/2022) kemarin. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Moh Ramdhan Pomanto sangat mendukung penuh kegiatan KKDB di Kota Makassar.

Dia berharap KKDB bisa membantu mensukseskan program pemerintah Kota Makassar yang pro rakyat.

Sementara  itu tokoh pemuda Kabupaten Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, mengatakan, dengan hadirnya KKDB di Kota Makassar bisa mempererat tali silaturahmi buat seluruh warga Barru yang telah menetap di Ibu Kota Sulawesi Selatan tersebut.

“Dan yang lebih penting adalah bagaimana KKDB bisa bersinergi dengan pemerintah kota (pemko) Makassar, Provinsi maupun segala pihak dalam memajukan daerah baik, Kota Makassar maupun Kabupaten Barru,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru.

Dengan hadirnya KKDB di Kota Makassar, MHG berharap KKDB dapat terus tumbuh untuk kedepannya, karena akan masih banyak penerus-penerus muda yang akan mengisi KKDB. Ini akan menjadi tanggung jawab yang besar bagi pengurus-pengurus saat ini.

“Semoga KKDB di Kota Makassar bisa terus tumbuh, solid dan mempererat silaturahmi kita sebagai warga Barru. Karena dengan lahirnya KKDB ini bisa mengobati kerinduan kita akan Kabupaten Barru itu sendiri,” ujarnya.

KKDB Kota Makassar untuk periode 2021-2026 ini diketuai oleh Dr H. Maskur Yusuf .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama