Personel Sat Lantas Jakarta Barat Bantu Masyarakat Mengalami Kecelakaan

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Wujud kesigapan polisi lalu lintas Jakarta Barat kembali ditunjukkan oleh personel Sat Lantas Jakarta Barat yang membantu masyarakat mengalami kecelakaan di jl S Parman Slipi, Jakarta Barat, Senin (7/2/2022).

Korban yang merupakan seorang wanita yang diketahui bernama Ibu Nurfadillah (42) memboncengi anaknya dan hilang kendali saat mengendarai sepeda motor miliknya tiba tiba terjatuh

Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol I Wayan Sudana saat dikonfirmasi menjelaskan korban mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor 

"Diduga korban kurang konsentrasi sehingga terjatuh," ujar Wayan, Senin, (7/2/2022) .

"Anggota kami AKP Eri Siswadi bersama Ipda Elvis Zulkarnain, SH dan Bripka Edi Mulyadi saat sedang patroli rutin melihat masyarakat yang mengalami laka lantas langsung dengan sigap menghampiri dan memberikan pertolongan pertama," ungkapnya.

"Korban langsung segera di bawa ke pos  lalu lintas tomang untuk segera memperoleh pertolongan pertama," kata Wayan

Dari informasi yang dihimpun, laka tunggal yang dialami korban diduga akibat tengah kelelahan dan mengantuk, sehingga mengakibatkan tidak fokus dan berkonsentrasi saat mengendarai sepeda motor.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita dalam membantu masyarakat, apalagi yang mengalami kecelakaan," ujarnya

"Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara agar senantiasa berkonsentrasi, berhati-hati dalam berkendara," tutupnya. (A)

Posting Komentar untuk "Personel Sat Lantas Jakarta Barat Bantu Masyarakat Mengalami Kecelakaan"