Polsek Metro Taman Sari Laksanakan Operasi Tibmasker

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polsek Metro Taman Sari  bersama 3 pilar Taman Sari Jakarta Barat melaksanakan kegiatan operasi Tibmasker di jl Blustru Taman Sari Jakarta Barat dan pembagian masker gratis di Pasar Jaya Pejaya Gg Kancil Tamansari Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022).

Dalam ops Tibmasker tersebut sebanyak 42 warga kedapatan tidak menggunakan masker.

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Rohman Yonky Dilatha menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan setiap harinya selama masa diberlakukannya PPKM.

"Ops Tibmask tersebut selain memberikan imbauan dan pendisiplinan penggunaan masker pihaknya bersama 3 pilar juga memberikan masker kepada masyarakat sekitar," ujar AKBP Rohman Yonky Dilatha.

Yonky menjelaskan dalam kegiatan operasi yustisi pihaknya juga memberikan sebanyak 500 masker di Pasar Jaya Pejaya Gg Kancil Tamansari Jakarta Barat

Pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan para pedagang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19 saat ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Dalam operasi yustisi yang digelar kami menindak sedikitnya 42 orang yang kedapatan tidak menggunakan masker dan  diberikan saksi sosial," tuturnya

Yonky meminta kepada masyarakat mari sama-sama kita turut peduli dalam mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru.

"Dengan kita disiplin pribadi setidaknya dimulai dari diri sendiri untuk peduli terhadap kesehatan masing-masing untuk bersama sama dalam memerangi penyebaran Covid-19,"  tutupnya.

Posting Komentar untuk "Polsek Metro Taman Sari Laksanakan Operasi Tibmasker"