Badan Kemakmuran Masjid Ubudiya Pangkalan Brandan Gelar Peringatan Isra' Mi'raj

LANGKAT (wartamerdeka.info)  - Badan Kemakmuran Masjid Ubudiya Pangkalan Brandan beserta masyarakat memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H /2022 M, bertempat di Masjid Ubudiyah  jalan Thamrin Jawa, Kelurahan Brandan Barat, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sabtu (5/3 2022).

Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dilantunkan oleh  Ghofron Habibi Nasution dari kota Medan.

Selaku penceramah dalam acara ini adalah ustadz  Drs. H. ahmad Azizi, Am. S. Pdi  yang berasal dari  kota Medan.

Peringatan kali ini mengusung tema "Dengan semangat  Isra' Ni'raj menuntun insan Mandiri Untuk Beribadah dengan khusuk serta mewujudkan manusia yang Beriman dan bertaqwa."

Pada kesempatan ini hadir, mewakili camat Babalan sekretaris camat Babalan asyari surga Spd, Dansub de pon 1/53 Pangkalan Brandan  Dan YON Marinir Tangkahlagan(mewakili), Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Sihombing, Dan Ramil Pangkalan Brandan (mewakili), Ketua MUI kecanatan Babalan,  Ketua IPHI Kecamatan Babalan, ketua DMI Kecamatan Babalan, Ketua BKPRMI Babalan serta Anggota DPRD Kabupaten Langkat Dedi juga  ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Babalan. 

Dalam kata sambutannya, H.Syahrum Hakim selaku Ketua BKM Masjid Ubudiyah yang diwakili Dr.  Marbangun Simatupang mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus yang senantiasa bekerja sama secara tulus dan ikhlas dalam rangka penyelenggaraan acara ini.

"Seiring waktu yang berjalan tanpa terasa kita sudah berada pada 02, Sya'ban lebih kurang sekitar 28 hari akan menjumpai Bulan Ramadhan," ujarnya. 

Lanjutnya,  terkait pelaksanaan kegiatan di Masjid Ubudiyah serta persiapan menghadapi bulan suci Ramadhan, mewakili segenap pengurus akan berupaya memberikan pelayanan,  kenyamanan yang terbaik untuk beribadah di Masjid Ubudiyah yang sama sama kita cintai. 

Ketua Badan Kemakmuran Masjid  Ubudiyah H. Sahur Hakim diwakili dr. Marbangun menjelaskan saat ini Masjid sedang melaksanakan pembangunan pemasangan granit dinding luar  masjid, pemasangan nama Masjid Ubudiyah sebagai identitas masjid serta pemasangan lampu sorot sebagai menambah nuansa indahnya Masjid. 

Pelaksanaan acara Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M ini berjalan lancar dan aman. (Anwar)  

Posting Komentar untuk "Badan Kemakmuran Masjid Ubudiya Pangkalan Brandan Gelar Peringatan Isra' Mi'raj"