Bangkitkan Ekonomi Rakyat, Bupati Nelson Resmikan Food Court Limboto

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) - Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus membangkitkan ekonomi rakyat melalui berbagai cara, baik itu UMKM maupun  pedagang kuliner, di antaranya dengan menyediakan pujasera atau  Food Court Limboto. 

Lokasi pusat jajanan di kompleks Pakaya Tower serta perkantoran itu kini sudah dimanfaatkan pedagang kuliner setelah diresmikan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Sabtu (6/3/2022). 

"Alhamdulillah hari ini kita rasakan benar. Bagaimana Taman Budaya, Tower, Air Mancur dan hari ini kita lengkapi dengan Tempat Makan bagi kita sekalian. Jangan sampai saat jalan-jalan di kompleks Pakaya Tower, untuk mencari tempat makan saja susah. Oleh karena itu, kita membuat satu keliling sampai di belakang kita buat Food Court," kata Bupati Nelson usai meresmikan tempat itu. 

Kata Nelson, di era Covid-19 ini kita harus mencari kebahagiaan, salah satu imun itu adalah kebahagiaan. 

"Apa yang kami buat ini demi meningkatkan kebahagiaan, meningkatkan ekonomi rakyat dan silaturahmi kita sekalian," ungkapnya.

Bupati dua periode itu berharap, hadirnya food court itu dapat dimanfaatkan, menjawab kebutuhan masyarakat Gorontalo untuk mencari berbagai macam kuliner. 

"Baik masyarakat umum maupun ASN di Kabupaten Gorontalo diharapkan mampir menikmati jajanan kuliner. Hari kantor ASN diharapkan menikmati kuliner agar pertumbukan ekonomi warga meningkat,"harap Nelson.

Terakhir Nelson berharap  pedagang untuk membuka setiap hari agar peningkatan ekonominya cepat.

"Kepada dinas terkait untuk menjaga dengan baik pengelolaannya. Kepada pedagang untuk tetap memperhatikan kebersihan lingkungan,"tandas Nelson. (Irf)

Posting Komentar untuk "Bangkitkan Ekonomi Rakyat, Bupati Nelson Resmikan Food Court Limboto"