Fory Naway Santuni Korban Luapan Air Danau Limboto Di Tabumela Dan Buhu

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) -  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Fory Naway menunjukkan kepedulian yang dalam kepada masyarakat desa Tabumela dan Desa Buhu, kecamatan Tilango yang terdampak luapan air danau Limboto. 

Terlihat saat berkunjung di dua desa itu,  Sabtu (26/3/2022), istri Bupati Nelson itu membagikan paket sembako.

Saat datang di lokasi itu, Ketua PGRI kabupaten Gorontalo tersebut  turut didampingi kepala BPBD Kabupaten Gorontalo Udin Pango dan Camat Tilango serta pemerintah desa setempat. 

Saat ditemui usai kegiatan itu, Fory Naway memgatakan, bantuan paket sembako ini nilainya tak seberapa.

Tapi ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat korban luapan air danau Limboto yang hingga kini airnya belum juga surut. 

“Semoga dapat meringankan beban bagi mereka. Apalagi kita akan memghadapi dan melaksanakan ibadah puasa," terangnya. 

"Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kami bagi masyarakat disini,"sambungnya. 

Fory juga menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat saat ini. Ia meminta agar masyarakat dapat bersabar, berusaha dan jangan putus asa.

“Kami berdoa semoga bapak ibu disini diberikan ketabahan, dan bisa bersabar atas musibah banjir beberapa waktu lalu sehingga menyebabkan luapan air danau Limboto belum juga surut. Saya turut prihatin atas apa yang terjadi, tapi kita sebagai manusia tentunya tidak hanya bisa menerima apa yang sudah dikehendaki oleh sang pencipta. Terus berusaha dan berdoa agar luapan air danau cepat surut serta cepat berlalu," Tutup Fory

Posting Komentar untuk "Fory Naway Santuni Korban Luapan Air Danau Limboto Di Tabumela Dan Buhu"