Hadiri Pertemuan Keluarga Besar Golkar Se NTT, Airlangga: Kita Ingin Membangun Politik Yang Bermartabat Untuk Kemaslahatan Bersama

NTT (wartamerdeka.info) - Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak para kader Golkar untuk membangun politik yang bermartabat.

"Kita harus mencegah jangan sampai kehidupan masyarakat kita dipenuhi rasa kecurigaan dan kebencian satu sama lain. Tugas kita adalah membangun sikap yang tulus, saling percaya, saling bantu, saling memajukan dan saling menghargai satu sama lain," ujar Airlangga pada pertemuan keluarga besar Partai Golkar se-Nusa Tenggara Timur di Labuan Bajo Minggu malam (13/3/2021).

Dia juga mengatakan bahwa pertemuan keluarga besar Partai Golkar se-Nusa Tenggara Timur  mengisyaratkan politik tidak ditempatkan secara sempit.

Airlangga menegaskan, kita ingin membangun politik secara luas, bermanfaat dan bermartabat, suatu kemaslahatan bersama sebagai sebuah bangsa yang besar dan majemuk: satu tanah air, satu bangsa, satu cita-cita, Indonesia yang merdeka, berdaulat, demokratis, adil dan makmur

"Kepada para pemimpin dan kader Partai Golkar di seluruh Indonesia, di manapun anda berkiprah, solidkan barisan, turun dan dengarkan aspirasi rakyat. Bergerak saudara-saudara, bergerak! Kita wujudkan kesejahteraan rakyat, Indonesia sehat, bangsa bersatu, ekonomi pulih!" tandas Airlangga, seperti yang diunggah di akun facebooknya. (A)

Posting Komentar untuk "Hadiri Pertemuan Keluarga Besar Golkar Se NTT, Airlangga: Kita Ingin Membangun Politik Yang Bermartabat Untuk Kemaslahatan Bersama"