Jelang Ramadhan, Wabup Gorontalo Hendra Hemeto Ziarah Ke Makam Jawa Tondano

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info)  - Menjelang bulan Ramadhan 1443 Hijriah, Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto beserta keluarga ziarah ke makam Jawa Tondano (Jaton) di Desa Botuboluwe, Kecamatan Dungalio, Kabupaten Gorontalo, Minggu (27/3/2022). 

Hendra mengatakan, ziarah ke makam Jaton ini tidak lain adalah untuk menghormati para leluhur sejak dulu, sehingga para keluarga yang lahir di keluarga Jaton pada menjelang bulan suci ramadhan akan berziarah ke makam ini. 

"Ini juga sudah tradisi tiap kali memasuki bulan suci Ramadhan, sehingga keluarga Jaton yang ada di Gorontalo harus datang untuk berziarah ke makam leluhur," ujar Hendra ditemui usai berziarah. 

"Selain berziarah, warga Jaton juga tidak luput dari mendoakan dan mempererat tali silaturahmi satu sama lain," tambah Hendra. 

Terakhir Hendra mengungkapkan, sebelum menyambut bulan suci Ramadhan ini, marilah sama-sama untuk membersihkan diri, saling memaafkan dan mudah-mudahan diberikan kesehatan untuk menjalankan puasa di bulan penuh barokah. 

"Saya memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga yang ada di Kabupaten Gorontalo, semoga di bulan Ramadhan kali ini, kita semua diberikan nikmat dan kesehatan oleh Allah SWT," tandasnya.

Posting Komentar untuk "Jelang Ramadhan, Wabup Gorontalo Hendra Hemeto Ziarah Ke Makam Jawa Tondano"