Menjelang Bulan Suci Ramadhan Dinas PPKB Lampung Utara Gelar Rakor

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -Menjelang bulan suci 1 Ramadhan 1443 Hijriah Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh Koordinator Penyuluh (Korlu) di 23 Kecamatan dalam rangka mengevaluasi kinerja Tahun 2021 serta 2022.

Di kesempatan itu juga Kadis PPKB membahas terkait rencana calon Taman Wisata Kampung KB Kepada seluruh Jajaran dan Korlu untuk bersama - sama dinas/instansi terkait baik itu Provinsi dan Kabupaten Lampura supaya dapat terealisasi.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas (Kadis) PPKB Drs. Muzarin Daud., MM, Sekretaris Wardiyanto., SKM, Kepala Bidang (Kabid) Penyuluhan dan Penggerakan Mohd. Abberor., SH, MM, Kabid Ketahanan dan Keluarga Sejahtera Asianto., S. ST, M. Kes, Kabid Pengendalian Penduduk Fiska Rozaina., SE Kasubag Kasubag Umum dan Kepegawaian Rudi Suprianto., SE, Kasubag Keuangan dan Perlengkapan Nurhilmina., SH, para kasi dan staf.

Kadis PPKB Drs. Muzarin Daud., MM ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (31/3/2022) mengatakan bahwa kegiatan Rakor kali ini guna mengevaluasi kinerja para jajaranya beserta Korlu di 23 kecamatan agar kedepannya nanti dapat melaksanakan pekerjaan sesuai mekanisme demi terwujudnya Kabupaten Lampura yang maju dan sejahtera.

"Marilah kita saling bahu membahu melaksanakan seluruh program kerja PPKB Lampura sebaik mungkin demi kesejahteraan Masyarakat dan kemajuan Kabupaten Lampura," pungkasnya.

Sementara di kesempatan yang sama Kasubag Umum dan Kepegawaian Rudi Suprianto mengharapkan dengan telah dilaksanakanya kegiatan evaluasi kinerja oleh Kadis tingkat kedisiplinan para ASN dapat menjadi lebih baik lagi. (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama