Polsek Tambora Bagikan Minyak Goreng Gratis Saat Laksanakan Serbuan Vaksinasi Booster Serentak

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polsek Tambora Jakarta Barat melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi booster serentak di 11 gerai yang berada di Wilayah Tambora Jakarta Barat, Minggu (13/3/2022).

Selain menggelar vaksinasi Polsek Tambora juga menyiapkan sebanyak 3000 liter minyak goreng yang dibagikan kepada warga gratis usai melaksanakan vaksinasi.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan kegiatan vaksinasi serentak ini dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah untuk Percepatan Vaksinasi


"Jadi kami siapkan 11 gerai di wilayah tambora, selain itu pihaknya juga menyediakan 3000 liter minyak goreng gratis untuk warga usai melaksanakan vaksinasi," ucap Rosana saat dikonfirmasi, Minggu, 13/3/2022.


Rosana menyebut ke - 11 lokasi gerai vaksinasi tersebut terletak diantaranya di Kelurahan Tanah Sereal, Kelurahan Angke di pos RW 09, Kelurahan Tambora di pos RW 01, Kelurahan Jembatan Lima di pos RW 02, Kelurahan Roa Malaka di KTJ Roa Malaka, di Kantor kelurahan Duri Selatan, kantor Kelurahan Pekojan, kantor Kelurahan Kalianyar, kantor Kelurahan Kerendang, Pos RW 02 Kelurahan Jembatan Besi, pos RW 05 Kelurahan Duri Utara.

"Pelaksanaan vaksinasi merdeka tersebut dilaksanakan dari 12 Maret hingga 27 Maret 2022," ujarnya.

Kompol Rosana Albertina Labobar juga mengingatkan kepada warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan

"Walaupun sudah divaksin, bukan berarti kita tidak lagi menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ada," ucapnya.

Masyarakat setempat menyambut baik langkah ini. Seiramg warga bernama Aida mengaku senang mendapatkan minyak setelah kegiatan vaksinasi.

“Alhamdulillah senang lah bang, apalagi gratis kan ya. Banyak terbantu karena minyak agak susah kan sekarang," ujar Aida. (A)

Posting Komentar untuk "Polsek Tambora Bagikan Minyak Goreng Gratis Saat Laksanakan Serbuan Vaksinasi Booster Serentak"