Bantu Masyarakat, Pemkab Gorontalo Gelar Pasar Murah

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) -  Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui dinas Koperasi dan UMKM, dinas Perindag dan dinas Sosial menggelar pasar murah dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 H, bertempat di halaman Masjid Agung Baiturrahman, Lumboto, Jumat (01/4/2022).

Pelaksanaan Pasar murah ini pun beroleh apresiasi dari Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto. 

Saat meninjau pasar murah itu bupati Nelson mengatakan, kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat jelang Bulan Ramadhan.

"Dalam rangka membantu masyarakat terutama menjelang bulan suci Ramadan walaupun terbatas kami sudah lakukan dan insya Allah ini bisa membantu masyarakat di tempat yang terletak di daerah Kabgor. Nanti ke depan lagi kita akan pindah ke yang lain,” kata Nelson. 

Terkait pasar murah ini, Bupati mengatakan ada persyaratannya.

“Persyaratannya ya KTP agar tidak tumpang tindih jangan satu orang mau beli banyak, karena memang kita bagi merata ini minyak goreng maupun gula pasir,” ujar bupati.

Bupati Nelson juga mengimbau kepada masyarakat yang punya kelebihan agar bergotong royong melakukan kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat.

"Kepada seluruh masyarakat yang punya kemampuan Tolong dong buat cara-cara begini apalagi Covid-19 harga sekarang pada naik semuanya. Bagaimana gotong royong untuk membantu masyarakat,” imbuhnya.

Untuk diketahui, pasar murah inj menjual beras,Gula, Minyak Goreng dan Telur ayam. 

Posting Komentar untuk "Bantu Masyarakat, Pemkab Gorontalo Gelar Pasar Murah"