Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


"Berabe" Gelar Lomba Musik Islami Dan Turnamen Game Online Mobile Legend

Sabtu, April 09, 2022, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T00:09:06Z

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Komunitas Berabe (Berkah Ramadhan Bekasi) menyelenggarakan beragam Lomba Musik Islami dan Turnamen Game Online Mobile Legend, di Revo Town Kota Bekasi pada Jum'at, (08/22).

Acara yang dilaksanakan perdana itu, Berabe mampu berkreasi menyelenggarakan bazar yang tentu dinanti oleh pengunjung Revo Town Bekasi, di penghujung waktu menjelang berbuka puasa atau yang sering disebut ngabuburit.

Ketua panitia Berabe Tofik Hidayat mengaku dirinya tak menyangka acara yang digelar pertama kali itu bisa meriah, bahkan acara ini dihadiri langsung oleh Plt Walikota Bekasi dan jajaran pejabat Pemkot Bekasi.

"Jadi, selain didukung oleh Revo Town Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi juga mensupport kegiatan ini. Mudah-mudahan Berabe terus bisa berlanjut setiap tahunnya," kata Topik Hidayat Ketua Panitia.

Topik juga menambahkan, bahwa acara ini dilaksanakan selama 23 hari, mulai dari tanggal 8 April hingga 30 April 2022. Dengan itu dirinya mengajak para pemuda dan pemudi sampai emak emak untuk datang ke Revo town Bekasi untuk menikmati acara ini bersama keluarga.

"Kami mengajak para pemuda dan pemudi sampai emak emak untuk datang ke Revo Town Bekasi untuk menikmati acara ini bersama keluarga, "tambahnya.

Di tempat yang sama Adit pengisi Talkshow dalam acara Berkah Ramadhan Bekasi mengatakan, bahwa acara ini diisi dengan berbagai lomba Hadroh dan Marawis, Game Online.

"Iya acara ini diawali dengan lomba game online, setelah itu ada lomba Hadroh dan Marawis dengan memperebutkan piala Ansor Kota Bekasi. Ada talkshow juga dan akustik musik, " pungkas Adit yang juga akan mengisi talkshow di acara tersebut. (Pandi)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Airlangga: Kampanye Pemilu Akan Menjadi Vitamin Baru Bagi Pemulihan Ekonomi Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan kampanye pemilihan umum yang akan dimula...