Bupati Barru Suardi Saleh Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Ke Ahli Waris Imam Masjid Punranga


BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si.,menyerahkan santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada almarhum Dandu, Imam Masjid Punranga Desa Pujananting.

Penyerahan Santunan tersebut, berlangsung saat Bupati Barru melaksanakan safari Ramadhan malam kedua puluh empat di Masjid Nurul An Faq Doi-Doi, Kelurahan Mattapawalie, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, Senin (25/4/2022).

Santunan tersebut senilai Rp. 42 juta dan diterima langsung oleh anak Almarhum atas nama Risal S. Pd. Almarhum Dandu meninggal karena sakit. 

Suardi Saleh mengatakan, penyerahan santunan ini adalah wujud komitmen Pemda Barru memberi perlindungan kepada masyarakat yang didaftarkan sebagai peserta program BPJS Ketenagakerjaan.

 "Tidak ada yang menginginkan musibah ini, namun ini sudah menjadi ketetapan dari Allah SWT. Setiap yang bernyawa pasti akan mati. Oleh karena itu saya berharap para keluarga ditinggalkan bisa merelakan kepergian Almarhum," pesan Suardi Saleh kepada kepada keluarga Almarhum Dandu.

Menurut Bupati dua periode ini, saat ini Pemda Barru dan BPJS Ketenagakerjaan bekerjasama untuk melindungi masyarakat dengan memberikan santunan jika peserta meninggal dunia.

"Santunan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Semoga bermanfaat bagi keluarga," tutupnya.

(Ahkam/Syam) 

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Suardi Saleh Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Ke Ahli Waris Imam Masjid Punranga "