Legislator Senayan Hasnah Syam Pimpin Tim Nasdem Peduli Kunjungi Rutan Barru

BARRU (wartamerdeka.info) -  Tim Nasdem Peduli  memanfaatkan bulan suci ramadhan untuk gerakan kemanusiaan  yang dikemas dalam program Jumat Berkah kembali turun menyapa warga sekaligus, menyalurkan bantuan., 

Kali ini Tim  dipimpin langsung Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem drg Hj. Hasnah Syam, MARS mengunjungi Rutan Barru, Jumat (22/4/2022).

Kunjungan Legislator Senayan bersama Pengurus Partai Nasdem Barru selain bersilaturrahmi juga membagikan nasi dos buka puasa untuk warga binaan Rutan Barru. 

Di hadapan warga binaan,  Hj. Hasnah Syam memberi wejangan agar dalam masa pembinaan di Rutan ini menjadi proses perenungan atas segala kehilapan yang pernah diperbuat. 

"Saya berharap kejadian yang membuat saudara-saudaraku terpaksa masuk menghuni Rutan ini dapat dijadikan pelajaran berharga untuk tidak terulang lagi," harap Bu Dokter. 

Dirinya berharap,  setelah keluar dari tempat ini segera bangkit berbenah  untuk kembali menata masa depan yang lebih baik bersama keluarga tercinta. 

Sementara,  Kepala Rutan Kelas IIB Barru Mashuri Alwi  memuji sifat kesetiakawanan sosial Hj. Hasnah Syam yang ditengah kesibukannya masihmenyempatkan diri mengunjungi Rutan Barru sekaligus memberi motivasi untuk berubah kepada warga binaan. 

"Kami atas nama keluarga besar Rutan Barru menyampaikan terima kasih  atas kunjungan ibu Dokter,  ini merupakan kebahagiaan dan kehormatan bagi kami atas kedatangan Anggota DPR RI", kata Mashuri. 

(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama