Muhammad Rizky, Kandidat Calon Ketua PAC PP Kelapa Dua Berencana Bentuk Koperasi Mitra Pancasila Abadi

TANGERANG (wartamerdeka.info) -Dkonomi rakyat di Indonesia saat ini masih dirasa sulit akibat hantaman pandemi Covid 19 dan juga kondisi ekonomi global yang tidak menguntungkan sehingga berimbas kepada tingkat ekonomi masyarakat semakin menurun khususnya masyarakat di Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Untuk mengatasinya perlu upaya dari semua pihak untuk membangun kekuatan ekonomi melalui penguatan peran Koperasi. 

Melihat potensi dan peluang para anggota Pemuda Pancasila Pengurus Anak Cabang Kelapa Dua diharapkan dapat ikut berpartisipasi membesarkan koperasi. 

Maka dalam waktu dekat  direncanakan akan dibentuk Koperasi di PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua.

Koperasi Mitra Pancasila Abadi adalah nama Koperasi yang telah disepakati.

Hal tersebut dikatakan oleh Muhammad Rizky, kandidat calon Ketua PAC Kecamatan Kelapa Dua kepada Warta Merdeka Info saat Acara berbuka puasa bersama para kader Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua di GOR PADUKA, Sabtu (16/04).

Menurut Rizky keinginan untuk membentuk koperasi di PAC Kelapa Dua sebenarnya sudah lama di wacanakan  namun baru sekarang dalam waktu dekat akan segera diwujudkan. "Insya Allah setelah Lebaran tahun ini  direalisasikan dan saya berharap koperasi  yang kami bentuk nantinya harus jadi pemberi nilai tambah terhadap usaha-usaha anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua dan masyarakat," ujar Rizky

Dia juga menambahkan bahwa Koperasi PAC PP yang akan dibentuk diharapkan akan membantu kemajuan dan kemandirian ekonomi masyarakat dan meyakini, koperasi ini akan lebih maju apalagi apabila nantinya dapat disokong juga oleh seluruh anggota Pemuda Pancasila se Kabupaten Tangerang yang jumlahya ribuan orang.

"Pokoknya saya yakin kalau dikelola secara baik dan benar pasti maju. Dan pendirian sebuah koperasi di setiap PAC ini adalah sesuatu kebijakan yang diamanahkan oleh MPN( Majelis Pimpinan Nasional) Pemuda Pancasila, maka harus segera kita wujudkan," jelas calon ketua PAC yang biasa disapa Awak.

(Hanafi)

Posting Komentar untuk "Muhammad Rizky, Kandidat Calon Ketua PAC PP Kelapa Dua Berencana Bentuk Koperasi Mitra Pancasila Abadi"