Polsek Medan Satria Serentak Buka Empat Gerai Vaksin Booster Merdeka

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Polsek Medan Satria yang dipimpin oleh Kompol Yudho Anto Hutri, SH. selaku Kapolsek Medan Satria, membuka layanan Vaksinasi Booster Merdeka di 4 (empat) titik Gerai Vaksinasi yang tersebar di Wilayah Hukum Medan Satria, Kota Bekasi, Senin 4 April 2022.

Diantaranya Gerai Vaksinasi yang dibuka di Grand Mall, di kelurahan Harapan Mulya, Kantor Rw-25 Taman Harapan Baru, Pejuang, Sekretariat Rw-04 Rawa Pasung dan Gerai Mapolsek Medan Satria. 

Ini sesuai instruksi pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Nasional dan mengacu pada Perintah Kapolri dan Kapolda Metro Jaya terhadap jajarannya untuk membuka layanan Vaksinasi Booster Merdeka." 

Kapolsek mengungkapkan, Gmhiat Vaksinasi Booster Merdeka kali ini guna untuk memaksimalkan daya tubuh masyarakat, supaya kita semua kembali beraktivitas seperti semula sebelum adanya wabah pandemi covid-19.

Di buka dari jam 08.00 Wib sampai selesai dimulai dari hari Senin 04 April 2022 hingga Minggu 10 April 2022 mendatang. Dengan menggunakan jenis vaksin AstraZeneca dan juga Pfizer, berlaku untuk umum. 

Adapun syarat pendaftarannya sangat mudah, masyarakat tinggal datang dengan membawa foto copy Kartu keluarga dan foto copy Ktp saja. 

Kapolsek menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk segera datang dan melakukan vaksinasi Booster karena sesuai Fatwa MUI No.13 Th.2021. mengatakan Bahwa Vaksin di bulan puasa tidak membatalkan ibadah puasa. 

Dikatakan, vaksinasi Booster juga merupakan syarat untuk melakukan mudik lebaran nanti, karena apabila sudah di vaksin booster masyarakat akan diperoleh kan melakukan perjalanan mudik. 

Sehingga bisa bersilaturahmi dikampung halaman nya dengan sehat dan tenang. 

"Ayo Vaksin Booster, kita bisa kita kuat karena kita sehat. Indonesia Sehat Indonesia Maju dan siap menuju perubahan yang lebih baik,' pungkas Kapolsek. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Polsek Medan Satria Serentak Buka Empat Gerai Vaksin Booster Merdeka"