Sambut Lebaran, Polres Metro Bekasi Kota dan Pemkot Bekasi Buka Gebyar Vaksin Ramadhan dan Pasar Tani Ramadhan

BEKASI (wartamerdeka.info) - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K M.H meninjau kegiatan Gebyar vaksin Booster Ramadhan dan Pasar Tani Murah kolaborasi Polres bersama Pemkot Kota Bekasi melalui Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan ( DKPPP ) Kota Bekasi untuk sambut hari raya Idul Fitri 1443 H.

Polres Metro Bekasi Kota dan Pemkot Bekasi melaksanakan kegiatan bersama dengan membuka Gebyar Vaksin Booster Ramadhan dan Bazar Pasar Tani Murah, bertempat di Alun - alun M.Hasibuan Kota Bekasi, Rabu (27/4/2022).

"Kegiatan ini untuk membantu warga Kota Bekasi dalam menyambut hari Raya Idul Fitri  selain sehat dihari raya, warga terbantu dengan bazar murah bahan-bahan Pokok seperti minyak goreng, kue - kue dan minuman ringan untuk berlebaran," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari ke media

Kita namakan Gebyar Vaksinasi Booster Ramadhan dan Pasar Tani Ramadhan untuk membantu warga yang belum vaksin khususnya Booster dan memenuhi kebutuhan sembako dan makanan ringan atau minuman ringan lebaran nanti.

"Acara ini berlangsung mulai hari ini yang langsung tinjau Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K M.H dan Kadis DKPPP Kota Bekasi Herbert Panjaitan," katanya.

Warga masyarakat Kota Bekasi sambil melaksanakan Vaksin dapat berbelanja produk murah di stand - stand UMKM seperti daging sapi,  daging ayam, beras, telur, bawang merah, gula pasir, terigu, aneka olahan ikan, aneka buah buahan segar, kue lebaran, minuman dan kuliner lainnya. (Tyo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama