Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Wakil Bupati Barru Shalat Tarwih Di Masjid Durhatul Hayat Pasar Baru

Senin, April 11, 2022, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T04:20:27Z

BARRU (wartmerdeka.info) - Wakil Bupati Barru Aska Mappe pada malam ke sembilan bulan Ramadhan 1443 H melaksanakan Sholat Tarwih secara berjamaah di Masjid Durhatul Hayat Pasar Baru, Tanete Riaja Ahad (10/04/2022).

Aska Mappe dalam sambutannya dihadapan jamaah Masjid Durhatul Hayat Pasar Baru Tanete Riaja menghimbau agar tetap menjaga silaturahim , Makmurkan Masjid, serta menjaga prokes kesehatan.

Dia mengharapkan, masyarakat kita memaksimalkan bulan suci ramadhan dengan menjalin ukhwa Islamiyah demi menjaga tali persatuan dan persaudaraan. 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Aksa Mappe menyerahkan bantuan operasional  Syiar Islam kepada Panitia Masjid.

Diketahui pada  Ramadhan 1443 H  tahun ini meski tidak ada Safari Ramadhan secara formal dan terjadwal akibat Pandemi,  namun para pejabat Pemerintah Kabupaten Barru rutin melaksanakan Sholat Tarwih di berbagai Masjid di Kabupaten Barru.

Hal ini,  sebagai momentum untuk menjaga silaturahmi dan menjadikan ajang bagi Pemerintah Barru sebagai media himbauan atau ajakan kepada masyarakat kabupaten Barru.

(Diman/Syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Airlangga: Kampanye Pemilu Akan Menjadi Vitamin Baru Bagi Pemulihan Ekonomi Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan kampanye pemilihan umum yang akan dimula...