Alumni Angkatan 80 Semarakkan Sua Kangen Lintas Angkatan SMP Negeri 1 Barru.

BARRU (wartamerdeka,info) -Ratusan alumni SMP Negeri 1 Barru  berkumpul dalam  Reuni atau Sua Kangen Akbar Lintas Angkatan.

Reuni Akbar alumni SMPN 1 Barru  lintas angkatan periode 1959 - 2021, dipusatkan di halaman SMP Negeri 1 Barru, jalan Jend. Sudirman Kelurahan Sumpang Binangae  Kec. Barru, Sabtu (7/5/2022).

Kordinator Alumni Angkatan 80, Andi Agus Gengkeng yang dihubungi, mengaku menghadirkan 30an alumni untuk menyemarakkan Reuni Akbar tersebut. 

"Alhamdulillah kami dari alumni angkatan 80 hadir sebanyak 30an orang untuk menyemarakkan  acara dikemas dalam Sua Kangen Lintas Angkatan," jelas A. Agus yang juga adalah Ketua LSM LAKI Barru itu. 

Andi Agus mengatakan,  acara ini dirangkaikan dengan jalan santai dan Halal Bi Halal untuk mempererat tali silaturrahmi sesama Alumni. Sejak tamat dari SMP para alumni tersebar diberbagai daerah dan acara reuni ini menjadi moment untuk kembali mengenang masa-masa indah di Sekolah ini setelah puluhan tahun tidak ketemu. 

"Semoga luaran SMP. Neg. 1 Barru kedepannya dapat mencetak pemikir handal dijamannya, dan dapat berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Barru. Bahkan kita berharap ada yang dapat menjadi orang  nomor 1  di Kabupaten Barru ini,"  harap A. Agus. 

Salah seorang alumni angkatan 80, Hj. Sitti Fatimah Djafar mengaku senang bisa hadir pada Reuni ini.

"Alhamdulillah, hari ini bisa bertemu teman teman sekolah setelah puluhan tahun tidak saling berkabar", ujar putri mantan Kades Madello,  H. M. Djafar yang datang khusus dari kota Banjarmasin Kalimantan Selatan. 

(syam)

1 komentar untuk "Alumni Angkatan 80 Semarakkan Sua Kangen Lintas Angkatan SMP Negeri 1 Barru. "