Bupati Barru Sindir Pejabat Yang Malas Angkat Telepon

BARRU (wartamerdeka.info) -Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M. Si, melontarkan kalimat sindiran kepada sejumlah pejabat Pimpinan Pratama atau pejabat Eselon II di lingkup Pemda Barru yang malas angkat telepon. 

"Masih ada diantara pejabat eselon setingkat Kepala Dinas yang malas angkat telepon sehingga terkadang menghambat jika ada hal penting yang harus dikomunikasikan secepatnya" sindir Bupati pada acara pelantikan pejabat Pimpinan Pratama, Administrator dan Fungsional dilantai 6 Gedung MPP,  Senin 30/5/2022 sore. 

Dikatakan Bupati, ada pejabat yang berkali kali ditelepon tidak diangkat. Ada juga yang tidak bisa dihubungi nomor teleponnya. Bahkan ada yang jarang mengaktifkan telepon selurernya. 

Mestinya kata Bupati jika ada panggilan masuk apalagi kalau sudah berkali-kali,  segera ditelepon balik siapa tau ada sesuatu yang sifatnya urgen. Padahal seharusnya handpone harus aktif 24 jam. 

"Saya kadang menelepon pejabat Kepala Dinas, sampai berkali-kali tapi tidak direspon bahkan ada yang handponenya tidak aktif. Bahkan ada yang lebih parah,  tidak ada yang bisa hubungi nomornya kecuali  nomor isterinya," ujar Bupati. 

Dirinya berharap agar ke depan kebiasaan-kebiasaan seperti itu tidak terulang karena bisa menghambat kelancaran tugas. 

"Manfaatkan alat komunikasi untuk menunjang pelaksanaan tugas, bukan justru jadi penghambat,' tandasnya. 

Pada mutasi kali ini sedikitnya,  45 orang pejabat yang dilantik diantaranya Pimpinan Pratama, Administrator dan pejabat Fungsional. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Sindir Pejabat Yang Malas Angkat Telepon"