Ketua DPD Partai Golkar Barru Mudassir Lulus Magister Psikologi Dengan Nilai "Sangat Memuaskan"

Mudassir (tengah) bersama Asisten Direktur PPs UNM Dr Sulaiman Samad M.Si, Dekan Fakultas Psikologi UNM Dr Muh Daud M.Si, Wakil Dekan bidang Akademik Eva Maizara S.Psi.,Psikolog, dsn Ketua Prodi S2 Psikologi Dr. H. Ahmad, S.Psi.,M.Si  

MAKASSAR (wartamerdeka.info) -  Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barru Mudasdir Hadri Gani (MGH), akhirnya berhasil  menyelesaikan studi Magister Psikologi-nya di Universitas Negeri Makassar, pada hari ini, Jumat (27/5/2022).

Ini patut diapresiasi, karena di tengah kesibukannya yang luar biasa memimpin Partai Golkar Kab Barru dan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, MGH berhasil lulus program studi (prodi) S2 Psikologi UNM dengan nilai "Sangat Memuaskan".

Tercatat MGH yang mulai masuk kuliah pada tahun 2020 merupakan lulusan pertama prodi S2 Psikologi UNM. 

"Alhamdulillah... Saya berhasil menyelesaikan studi S2 Psikologi UNM pada hari ini. Semoga ilmu yang saya dapatkan bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujat Mudassir kepada wartamerdeka, hari ini.

Seperti diketahui Mudassir  mengikuti ujian S2 Program Studi (Prodi) Psikologi Pascasarjana Universitas Negeri Makassar, pada pekan lalu, Rabu (17/5/2022).

Ujian dilaksanakan secara offline dan online. Hal ini dilakukan agar dapat menjangkau beberapa mahasiswa psikologi yang berasal dari beberapa daerah. Sedangkan Mudassir sendiri menjalani ujian secara offline.

Semenjak dibentuknya prodi Psikologi pada tahun 2020,  prodi psikologi baru kali ini meluluskan Sarjana S2.

Adapun judul tesis yang diajukan oleh Mudassir yaitu "Efektivitas Modul Pendidikan Politik terhadap Efikasi Politik dan Partisipasi Politik Siswa SMA di Kab. Barru".

Mudassir mengucapkan terima kasih kepada para pembimbing seperti Pak Daud dan Pak Ahmad Ridfah dan juga penguji Ibu Eva dan Pak Ahmad yang selalu memberi masukan dan kritik yang membangun bagi mahasiswa.

Sementara itu, Asisten I PPs UNM Dr Sulaiman Samad M.Si berpesan, agar Mudassir  menjadi sosok yang dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuan untuk kebermanfaatan di tengah masyarakat. (Aris)

Posting Komentar untuk "Ketua DPD Partai Golkar Barru Mudassir Lulus Magister Psikologi Dengan Nilai "Sangat Memuaskan""