Camat Afrianta Lepas Calon Jamaah Haji Asal Kec Babalan Dan Kec Gebang

LANGKAT (wartamerdeka.info) - Sebanyak 11 orang calon jamaah haji asal kecamatan Babalan dan kecamatan gebang kabupaten Langkat Sumatera Utara dilepas oleh camat kecamatan  Babalan Afrianta Fajar Sitepu SE dari Masjid Raya Pangkalan Brandan kelurahan Brandan Timur, Kamis (16/06/2022).

Dalam sambutannya, Fajar Afrianta Sitepu mengatakan, sebelas orang calon jamaah haji yang akan kita lepas telah terpilih menjadi duta.

"Para jamaah ini ajan melaksanakan ibadah sesuai dengan bimbingan," ujarnya seraya berharap, para jamaah dapat menjaga kesehatan.

Ketua Ikatan persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) kecamatan Babalan Al ustad H. Ismed Sholihin mencemukakan pula, calon jamaah haji telah terpilih dan dipanggil Allah itu mudahan mudahan menjadi haji mabrur.

Di tempat yang sama, Syarifudin Basyir selaku tokoh masyarakat mengatakan, agar para jamaah  bisa melupakan masalah yang ada, dan fokus dalam melaksanakan ibadah haji.

"Serahkan diri kepada Allah SWT serta manfaatkan waktu 33 hari dengan lebih banyak kita di masjid, dari pada di toko toko dan kedai," ujarnya.

Hadir dalam acara pelepasan calon jamaah haji, camat Babalan Afrianta Fajar Sitepu SE, ketua BKM Masjid Ubudiyah H. Syahrum Hakim, ketua IPHI Kecamatan Babalan Al ustadz h. Ismed Sholihin, ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan Babalan Chaidir Siagian, Syarifudin Basyir tokoh masyarakat, ketua BKM Masjid Raya Pangkalan Brandan H. Midi, lurah Brandan Timur, lurah Pelawi Utara.

Informasi yang berhasil dihimpun, calon jamaah haji asal Langkat berjumlah 160  orang dan akan diberangkatkan dari asrama Haji Medan pada hari Jumat (17/06/2022).  (Anwar)   

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama